Berbagai Kegiatan Sambut HUT RSD Idaman

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, Banjarbaru- Memperingati Hari Jadi Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru Ke-3,berbagai kegiatan juga sudah mulai dilaksanakan seperti lomba yang diikuti karyawan RSD Idaman Banjarbaru.

Kepala Bidang Keperawatan M Haidaran, mengatakan HUT RSD Idaman Banjarbaru ini pihaknya mengadakan beberapa lomba yang diikuti oleh karyawan RSD Idaman.

“Ada berbagai macam perlombaan yang kita gelar, tarik tambang antar unit, futsal antar unit, karaoke individu, bakiak dan lain-lain, dilaksanakan setiap Jumat dan Sabtu, hingga kegiatan puncak tiba, selain lomba kita mencanangkan RSD sebagai Rumah Sakit Sayang Ibu Bayi (RSSIB),” ujarnya

Terlepas dari pencanangan RSSIB lanjut Haidaran pihaknya juga mencanangkan RSD Idaman sebagai kawasan tanpa rokok dan pengurangan sampah plastik di sekitar rumah sakit.

“Kita berharap dengan dilaksanakan lomba yang diikuti seluruh karyawan RSD Idaman Banjarbaru, dapat mempererat sillaturahmi antara karyawan,” harapnya.

Adapun puncak acara HUT RSD Idaman Banjarbaru, rencananya akan diadakan pada 27 Oktober mendatang, dengan acara Jalan Santai Berhadiah bersama Kepala Daerah Kota Banjarbaru. Juga dan akan ada door prize, yaitu dua unit sepeda motor, kulkas, sepeda dan hadiah lainnya, dilaksanakan di RSD Idaman bersama Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru.

” Selain jalan santai pada Acara puncak, akan di launching kan , layanan penunjang alat CT Scan dan pelayanan picu (Pediatric Intensive Care Unit),” tutupnya.(lin)

BACA JUGA :
Nadjmi Hadiri Verifikasi Lomba Posyandu

Berita Terbaru

Scroll to Top