Haul ke-15 Guru Sekumpul, Aidil Basith: Dishub Kota Banjarbaru akan Dilibatkan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
HAUL - Haul Guru Sekumpul yang dihadiri jutaan umat muslim saban tahunnya. begitu pun pada peringatan haul ke-15 tahun depan, jumlah jamaah diperkirakan bertambah banyak. (foto: dok/klik)
klikkalimantan.com – Berkeinginan mendukung kelancaran pelaksanaan Haul ke-15 Guru Sekumpul, jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarbaru berharap dilibatkan sejak jauh hari.
Karena menurut Ahmad Yani Makkie, Kepala Dishub Kota Banjarbaru, berkaca dari pelaksanaan haul sebelumnya yang dinilai tak cukup maksimal lantaran persiapan yang mepet. Beberapa lokasi parkir yang telah disiapkan, tak bisa digunakan jamaah lantaran berada di luar jalur yang susun dibolehkan oleh relawan Posko Induk Sekumpul dan pihak Dishub Kabupaten Banjar.
“Harapannya dapat dilibatkan sejak awal agar persiapan yang kami lakukan maksimal,” kata Yani Makkie belum lama tadi.
Menanggapi itu, Aidil Basith, Kepala Dishub Kabupaten Banjar menyambut baik antusias jajaran Dishub Kota Banjarbaru untuk kelancaran pelaksanaan Haul Guru Sekumpul yang diperkirakan akan dilaksanakan Februari 2020. “Nantinya akan diundang jajaran Dishub Kota Banjarbaru untuk rapat bersama,” kata Basith, Rabu (19/11/2019).
Disampaikan Basith, saat ini pihaknya sedang melakukan survei pemetaan untuk rekayasa lalu lintas dari daerah Hulu Sungai hingga perbatasan Kalimantan Timur. “Yang jauh-jauh dulu, Banjarbaru termasuk wilayah terdekat dengan Martapura. tapi dalam waktu dekat akamn kami undang untuk rapat bersama termasuk membahasa rekayasa lalu lintas,” kata Basith. (to/klik)
BACA JUGA :
Haul ke-15 Guru Sekumpul, Tiga Hari Angkutan Barang Dilarang Melintas A Yani

Berita Terbaru

Scroll to Top