Dukungan Mengalir Deras ke MARI

Gr Burai: Memilih calon kepala daerah yang tepat ini sama dengan kita cari selamat di dunia dan diakhirat

klikkalimantan.com – Sehari pasca mengumumkan ikut serta dalam Pilkada, Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Banjar Jalur Independen Mada Teruna – Ferryansyah, langsung kebanjiran dukungan dari warga.

Kamis Malam 12 Desember 2019 tokoh masyarakat Kampung Melayu Kecamatan Martapura Timur langsung mendirikan posko pemenangan.

Mada Teruna, mengaku cukup kaget melihat antusias puluhan warga menyerahkan fotocopy KTP Elektronik dan menandatangani kertas surat dukungan sebagai syarat di KPUD untuk mengikuti Pilkada September 2019 mendatang.

“Saya sangat terharu melihat warga yang secara sukarela datang sendiri menyerahkan bukti dukungan,” katanya.

Duo Birokrat Spiritualis Mada – Feri didampingi Ketua Tim Pemenangan, Habib Dja’far Bin Assegaff di rumah Ketua Tim Relawan Sahabat Membangun Negeri Sektor Martapura Timur Farid Wajidi juga disambut tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Guru Buraidi,  mengaku sepenuhnya akan mendukung serta membantu pemenangan Bacakada Banjar Mada – Feri.

“Sedaya upaya kami mendukung dan membantu pemenangan Mada – Feri. Ini sesuai keyakinan saya dengan pilihan Habib Dja’far Assegaff pasti yang terbaik. Dari dulu saya dan keluarga serta warga disini ikut perintah beliau,” katanya.

Ditambahkannya, baru dibentuk posko Sektor Martapura Timur sudah puluhan hingga ratusan orang yang secara sukarela memberikan dukungan. Dipastikannya, target dukungan sebanyak 3.500 se Kecamatan Martapura Timur sebelum batas waktu terakhir penyerahan ke KPUD Banjar, tanggal 23 Februari 2020 mendatang sudah terpenuhi.

Lebih jauh dihimbaunya, bagi masyarakat yang memberikan dukungan jangan meminta imbalan uang karena itu sama aja tidak ikhlas.

“Memilih calon kepala daerah yang tepat ini sama dengan kita cari selamat di dunia dan diakhirat. Jadi jangan memberi dukungan tapi pamrih dengan meminta imbalan. Ikuti perintah Habib Dja’far Assegaff itu lah yang paling baik,” himbaunya.

BACA JUGA :  Said Buka Sosialisasi SAKIP

Salah satu warga, Tahul mengungkapkan dengan ikhlas memberikan dukungan kepada Mada – Feri karena mengikuti pilihan Habib Dja’far Assegaff. Menurutnya, pilihan beliau pasti yang terbaik dan tidak akan salah.

“Saya dan istri sudah memberikan dukungan tertulis  untuk bisa menjadi calon kepala daerah. Tapi nanti saya akan ajak keluarga yang lain turut mendukung. Karena pilihan Habib Dja’far Assegaff pasti yang terbaik,” katanya.

Sementara itu, Farid, Ketua Tim Relawan Pemenangan Mada – Feri Sektor Martapura Timur mengaku hanya mengabarkan kepada warga bahwa Habib Dja’far Assegaff akan datang membawa pasangan Bacakada Banjar Jalur Independen Mada – Feri untuk meminta dukungan secara sukarela. Tidak disangka, lanjutnya banyak warga yang mendukung.

“Saya cuma kabarkan ke warga bahwa Habib Dja’far Assegaff mau datang membawa pasangan Bacakada Banjar jalur independen Mada – feri mau minta dukungan kita. Tidak disangka banyak sekali warga desa kampung melayu yang mendukung sukarela,” terangnya.

Tokoh masyarakat setempat, Ahmad Nu’man Salman dan tokoh agama Guru Syai’bani juga hadir menyambut kedatangan Habib Dja’far Assegaff membawa Bacakada Banjar Jalur Independen Mada Teruna – Ferryansyah.

Ketua Tim Relawan Pemenangan Mada Teruna – Ferryansyah sebagai Bacakada Banjar Jalur Independen, Habib Dja’far Assegaff menyampaikan akan membentuk tim relawan pemenangan di semua desa dan kecamatan di Kabupaten Banjar untuk mengumpulkan dukungan dari warga. (Yan)