Dua Pejabat Utama dan Satu Kapolres di Polda Kalsel Berganti

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Drs Yazid Fanani M Si melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat utama dan satu kapolres di jajaran Polda Kalsel.

Tiga pejabat yang disertijab di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Selasa (17/12/2019) tersebut; Direktur Lalu Lintas, Kombes Pol Muji Ediyanto yang bergeser sebagai Analis Kebijakan Masyarakat Bidang Gakkmun Korlantas Polri, Dansat Brimob Kombes Pol Ardiansyah Dulay yang menjadi Dansart Brimob di Polda Bali, dan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo yang menjabat Kabag Kerma RO Ops Polda Kalsel.

Dan yang menggantikan, AKBP Ronny Suseno sebagai Dansat Brimob, AKBP Andi Aziz Nizar senagai Dirlantas, dan AKBP Danang Widaryanto sebagai Kapolres HST.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan, sertijab di lingkungan Polri merupakan salah satu proses dari pembinaan SDM melalui regenerasi struktural dalam mengisi jabatan strategis guna kepentingan organisasi.

“Sertijab ini juga merupakan implementasi salah satu dari tujuh program prioritas penguatan Polri yang Promoter yang menjadi commander wish Kapolri yaitu pada program pertama mewujudkan SDM yang unggul,” tuturnya

Dalam kegiatan itu, dilaksanakan pengambilan sumpah untuk pejabat baru, kemudian dilanjutkan penandatanganan serah terima jabatan. (mar/klik)

BACA JUGA :
Kapolda Kalsel Serahkan Sapi di Haul ke-15 Guru Sekumpul