Edy Didukung Kaum Milenial

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Tampaknya Edy Saifuddin tidak main main dalam kontestasi Pilwali Kota Banjarbaru. Lihat saja di rumah pemenangan pasangan Edy – Astina, belakangan ramai ditongkrongi anak anak muda alias kaum milenia.

Kepada Klikkalimantan.com, Eddy mengaku sangat terkejut dengan realita tersebut.

“Iya baru dua atau tiga hari ini rumah pemenangan kami selalu ramai. Rata rata anak anak muda yang datang,” ujar politikus yang juga aktivis lingkungan ini sumringah.

Menurut calon independen yang sudah terdaftar di KPU Kota Banjarbaru ini, realita itu jelas menambah semangatnya untuk mengikuti kontes lima tahunan tersebut. Bagaimana tidak! Pasangan ini sementara sama hanya dipandang sebelah mata dan tidak masuk perhitungan, ditambah kabar tidak disokong dengan pendanaan yang memadai.

“Biar saja kalau ada pendapat seperti itu, pastinya kami mempunyai komitmen yang kuat dalam mengikuti kontes ini,” ujarnya bersemangat.

Ditegaskannya, saat ini tim pemenangan tengah konsentrasi mencari dukungan masyarakat sebagai persyaratan untuk bisa menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru.

Edy berkeyakinan sampai batas waktu 23 Februari mendatang, syarat 15.635 dukungan bisa terpenuhi.

Sementara itu pemandangan di sekretariat pemenangan di kawasan Komplek  Amaco Banjarbaru, puluhan muda mudi sibuk dengan berbagai aktvitas administrasi.

“Iya Mas, kami harus berjuang agar pasangan Pak Eddy – Ibu Astina lolos verifikasi di KPU. Besar harapan kami kepada pasangan ini untuk membangun Kota Banjarbaru yang lebih bersinergi,” kata Ade. (yan/klik)

BACA JUGA :
Pelantikan Anggota PSS, Bupati: Mengemban Tugas Tak Ringan

Berita Terbaru

Scroll to Top