Jabat Kadiskominfo, Aidil Basith Siap Lanjutkan Tongkat Estafet

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Kursi jabatan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar kini diduduki HM Adil Basith. Ia dilantik mengantikan HM Farid Soufian yang bergeser ke Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Selasa (7/1/2019).

Ditemui usai pelantikan bersama 145 pejabat, Aidil Basith yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pergubungan (Dishub) mengaku siap melanjutkan tongkat estafet yang dimandatkan bupati di Dinas Kominfo

“Saya minta dukungan semua pihak, rekan awak media, dan instansi terkait dalam menjalankan tugas yang baru diemban ini agar dapat berjalan lancar dan baik. Tanpa dukungan semua pihak, utamanya awak media baik, media cetak, elektronik, dan media daring, tugas saya sebagai kadis kominfo yang baru tidak akan dapat berjalan lancar,” ujar Aidil Basith di hadapan sejumlah awak media.

Aidil Basith pun mengaku, akan segera mempelajari dan beradaptasi dilingkungan kerja yang baru. “Seperti apa kinerja kita nantinya akan kita telaahi terlebih dulu. Yang pasti kita tetap melanjutkan program-program yang sudah dijalankan Kadis Kominfo sebelumnya. Terlebih Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA)-nya sudah ditandatangi,” ucapnya.

Serta, ia pun mengajak kepada seluruh instansi dan awak media agar meningkatkan sinergitasnya guna mendukung berjalanya program pemerintah daerah. “Program kerja yang sudah baik kita lanjutkan, program-program yang masih belum berjalan, dan masih ada didapati kekurangan akan kita evaluasi dan jalankan,” tegasnya.

Harapan serupa pun dilontarkan HM Farid Soufyan yang menginginkan, dibawah komando HM Aidil Basith, Dinas Kominfo Kabupaten Banjar dapat lebih bersinergi lagi baik dengan awak media dan stakeholder terkait.

“Silahkan saja, mana-mana program kita yang sudah berjalan dan dinilai baik untuk dilanjutkan, serta program kita yang masih ada kekurang dievaluasi kembali, begitu pun terhadap program-program yang sudah berakhir silahkan lanjutkan. Asal semua perihal tersebut tidak bertentangan dengan Recana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang menjadi visi dan misi Bupati Kabupaten Banjar,” jelas Farid.

BACA JUGA :
Lantik Puluhan Pejabat Fungsional, Bupati: Tantangan Kerja Semakin Berat dan Kompleks

Dikatakan Farid, diamanahi sebagai Kadis Kominfo yang baru, Aidil Basith pun diharapkan tetap mampu melanjutkan salah satu programnya yang masih belum terhujud yakni media tron. (zai/klik)

Berita Terbaru

Scroll to Top