Makan Durian Gratis di Kiram Park, Mobil Bupati Banjar Terjebak Kemacetan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
TERJEBAK MACET - Mobil dinas Bupati Banjar H Khalilurrahman terjebak kemacetan saat menuju lokasi kegiatan 'Makan Durian dan Buah Lokal Gratis' di Kiram Park Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (18/1/2020)

klikkalimantan.com – ‘Makan Durian dan Buah Lokal Gratis Bersama Paman Birin’, Sabtu (18/1/2020) sukses membuat Kiram Park di Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan berjubal ribuan pengunjung.

Saking banyaknya, gelombang kedatangan warga yang ingin mencicipi durian gratis membuat kemacetan berkilo-kilo meter. Terpantau, berjubal mobil dan kendaraan roda dua bahkan hingga pertigaan dari arah Kota Banjarbaru yang masih sekitar empat kilometer dari pusat kegiatan.

Dalam kondisi itu, tak sedikit pengguna sepeda motor yang memutuskan memarkir kendaraan di kebun milik warga. Selanjutnya, meluluskan niat menuju Kiram diteruskan dengan berjalan kaki. Kendati sesampainya di lokasi, makan durian gratis sudaj bubar. Yang tersisa hanya kulit durian yang berserakan.

“Sudah kepalang tanggung, mau balik kanan juga tidak bisa karena macet banget. Meski sampai sini sudah habis duriannya. Tapi tak apa lah, yang penting kesampaian di lokasi,” kata Ifa, salah seorang pengunjung di lokasi kegiatan sekitar pukul 12.30 Wita.

Berjubal pengunjung yang juga membuat rombongan mobil Bupati Banjar H Khalilurrahman terjebak di tengah kemacetan. Patroli pengawal (patwal) petugas kepolisian, bahkan tak mampu membuka jalur untuk mengantarkan rombongan bupati ke lokasi kegiatan. Alhasil, bupati absen di hajatan besar digagas Gubernur Kalsel, Paman Birin, sapaan akrab H Sahbirin Noor.

“Di luar prediksi. Kami kira acaranya akan sama dengan tahun kemarin. Ternyata luar biasa yang datang,” ujar Jarkawi, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setda Banjar yang sudah lebih dulu di lokasi ditemui usai kegiatan. (to/klik)

BACA JUGA :
Ribuan Warga Padati Bina Satria

Berita Terbaru

Scroll to Top