Syekh Ali Jaber menyampaikan tausiah pada kegiatan 'Gerakan Salat Subuh Berjamaah' di Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (14/2/2020). (foto: humas/klik)

klikkalimantan.com – Syekh Ali  Saleh  Muhammed Ali Jaber , atau lebih terkenal Syekh Ali Jaber menjadi imam salat subuh berjamaah dan menyampaikan tausiah pada pelaksanaan ‘Gerakan Salat Subuh Berjamaah’ di Masjid Al Munawarah, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (14/2/2020).

Dalam tausiah pada kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah, Syekh Ali Jaber menyampaikan materi tentang tadabur Alquran seperti yang dilakukan para ulama pada zaman dahulu.

Karena menurutnya, para ulama dahulu bahkan mampu dua kali khatam Alquran di bulan Ramadan. Karena itu dia mengajak jamaah yang hadir, membiasakan membaca Alquran, pagi, petang, dan sebeluk tidur.

Sementara itu Sekda H Said Abdullah, menyampaikan rasa syukurnya karena diberi umur panjang dan kesehatan sehingga dapat hadir di Masjid Agung Al Munawarah untuk bersama-sama mendengarkan tausiah Syekh Ali Jaber. (to/klik)