Didukung Golkar, Iwansyah: Penghargaan untuk Kader

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MEMEGANG - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin (kanan) dan H AR Iwansyah (kiri) memegang surat dukungan dari DPP Partai Golkar di Jakarta.

klikkalimantan.com – Restu Partai Golkar di Pilkada Kota Banjarbaru 2020 dipastikan untuk pasangan Aditya Mufti Arifin – H AR Iwansyah (Aditya – Iwan) . Keputusan mengusung duet Aditya – Iwan tersebut sesuai surat keputusan Nomor B-160/GOLKAR/III/2020 tertanggal 20 Maret 2020 ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus.

“Alhamdulillah, ini merupakan kado terindah tepat di hari ulang tahun ulun ke-36. Terimakasih Partai Golkar yang telah memberikan dukungan kepada Aditya-Iwan di Pilkada Banjarbaru 2020,” ujar Aditya di Jakarta, Sabtu (21/3/2020).

Sementara bagi H AR Iwansyah yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru, dukungan restu DPP Partai Golkar sebuah penghargaan bagi kadernya.

“Alhamdulillah, ulun di Partai Golkar sudah 33 tahun. Bagi saya ini sebuah penghargaan partai terhadap kadernya. Insyallah kami akan berjuang bersama mewujudkan Banjarbaru Juara (Maju, Agamis, dan Sejahtera),” ujar Iwansyah.

Disampaikannya, dukungan DPP Golkar menjadi penambah semangat. “Alhamdulillah, merah, kuning, dan hijau kini menjadi satu. Mudah-mudahan nanti bergabung lagi yang warna biru,” ujar Iwansyah.

Untuk diketahui, sebelum Golkar, Aditya – Iwan sudah mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. (to/klik)

BACA JUGA :
Ngopi Sambil Baca, ‘Café Literasi Waka 7’ Tempatnya

Berita Terbaru

Scroll to Top