Peyuluhan B2SA, Ketua TP PKK: Konsumsi Makanan Sehat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PENYULUHAN - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani pada kegiatan Penyuluhan B2SA di Sekretariat TP PKK di Jalan Taman Gembira, Guntung Paikat.

klikkalimantan.com – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3), Siti Hamdah menghadiri sekaligus memberikan materi pada kegiatan Penyuluhan B2SA Tahun 2020, Selasa (17/3/2020).

Pada kegiatan di sekretraiat PKK Kota Banjarbaru di Jalan Taman Gembira, Kelurahan Guntung Paikat tersebut, juga dihadiri Ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan.

Hj Ririen manyampaikan materi terkait panduan lomba pangan lokal B2SA tahun 2020. Menurutnya meski beberapa kegiatan harus ditunda akibat maraknya pemberitaan virus carona (covid-19), taka da salahnya kesiapan terkait  lomba B2SA Tahun 2020 terus dilakukan.

“Tentunya dengan peningkatan kualitas konsumsi pangan ini juga dapat mewujudkan SDM yang berkualitas bahkan dengan kita makan dengan menu yang sehat dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita dari berbagai penyakit,” kata Hj Ririen.

Sementara itu Dinas DKP3 Kota Banjarbaru, Siti Hamdah menyampaikan perlukan peningkatan kreatifitas dan  inovasi menu B2SA yang menarik dengan citarasa dan nilai gizi yang tinggi tentunya. (to/klik)

BACA JUGA :
Banyak Kemudahan Klinik Eskekutif di RSD Idaman Banjarbaru

Berita Terbaru

Scroll to Top