Peringatan Isra Mikraj Diisi Penceramah dari Solo

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru menyelenggarakan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Agung Al Munawarah, Selasa (10/3/2020).

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bersama wakil, H Darmawan Jaya Setiawan hadir pada peringatan yang menghadirkan Habib Sholeh bin Muhammad Al Jufri, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Musthofa Solo sebagai penceramah. Hadir juga, Sekda Kota Banjarbaru, H Said Abdullah yang juga ketua pelaksana kegiatan.

Walikota dalam sambutannya mengajak seluruh jemaah yang hadir, bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat tidak terhingga sehingga dapat hadir pada peirngatan tersebut.

Disampaikan Nadjmi pula, kegembiraan terselenggaranya kegiatan sebagai salah satu program pemerintah dalam rangka membentuk karakter masyarakat yang religius. “Pemerintah Kota Banjarbaru juga rutin melaksanakan gerakan salat subuh berjamaah di Masjid Agung Al Munawarah,” ujarnya.

Sementara itu Habib Sholeh bin Muhammad Al Jufri dalam tausyiahnya menyampaikan, Rajab adalah bulan untuk kita beristigfar. Habib Sholeh bin Muhammad Al Jufri juga menyampaikan kalau kita tidak memulai atau melakukan ibadah dari bulan rajab maka ibadah kita pada bulan sya’ban dan bulan Ramadhan itu tidak akan jadi apa-apa. “Karena itu mari kita lakukan ibadah kita di bulan rajab ini,” kata Habib Sholeh menyerukan ajakan. (to/klik)

BACA JUGA :
Pionir Angkutan Pelajar Gratis di Kalimantan Selatan

Berita Terbaru

Scroll to Top