Displai Informasi Terpasang di Tiga Lokasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Tiga displai informasi telah terpasang di tiga titik  di area publik perkantoran Kabupaten Banjar. Ketiga lokasi tersebut, aKntor Sekretariat Daerah (Setda), Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura, dan Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah.

Pemasangan tiga display informasi ini merupakan bagian dari realisasi kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar dengan LKBN Antara, yang telah diteken akhir 2019 lalu. Selain itu, nanti LKBN Antara akan memasang satu videotron berukuran besar di Kota Martapura.

Bupati Banjar H Khalilurrahman yang menyaksikan tayangan displai informasi di Kantor Setda Banjar, Senin (16/3/2020) menyatakan gembira. Dia menyambut baik pemasangan displai informasi dan videotron di sejumlah areal layanan publik.

Menurutnya, adanya displai layanan informasi publik tersebut, berbagai kegiatan pembangunan dan program kerja pemerintah Kabupaten Banjar bisa dilihat oleh masyarakat. Bupati juga melihat, keberadaan displai informasi bisa untuk mengenalkan berbagai potensi daerah seperti pariwisata, kerajinan, industri rumah tangga dan potensi alam lainnya, kepada masyarakat di luar Kabupaten Banjar.

“Kita berharap dengan adanya display informasi dan nantinya juga ada videotron, maka masyarakat akan mengetahui apa saja yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam upaya memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” kata bupati didampingi Sekda HM Hilman, Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith.

HM Aidil Basith menambahkan, keberadaan displai layanan informasi publik tersebut agar penyebaran informasi kepada masyarakat bisa lebih luas. “Saat ini, di Kalimantan Selatan baru kita yang melakukan kerjasama, dan mudahan-mudahan kita bisa memanfaatkan layanan ini untuk penyebarluasan informasi pembangunan,” jelasnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Bantuan dari PT AGM untuk Korban Banjir di Kecamatan Simpang Empat

Berita Terbaru

Scroll to Top