Wakil Wali Kota Bagikan APD untuk Petugas Medis di Dua Puskesmas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan membagikan alat pelindung diri (APD) untuk seluruh petugas kesehatan di Puskesmas Banjarbaru Selatan Puskesmas Guntung Payung, Jumat (3/4/2020).

Didampingi istri yang juga Wakil Ketua I TP PKK, Hj Eny Apriyani dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), APD yang diserahkan berupa: 26 kotak masker bedah, dua kotak masker N95, satu kotak penutup kepala, dua kotak handscroon, satu kotak penutup sepatu, dan satu kotak termometer inframerah.

Menurut Darmawan Jaya, tenaga medis menjadi garda terdepan memerangi penyebaran virus korona, terutama di Banjarbaru. Karena itu diserahkan APD.

Memenuhi ketersediaan APD, Darmawan Jaya mengatakan akan terus berusaha mencarii dan memproduksinya. “Saat ini APD dibagikan berkala sesuai kebutuhan,” ujarnya.

Tak lupa ia mengimbau masyarakkat dan seluruh pihak untuk bersama-sama memerangi penyebaran virus korona. “Tetap tenang dan waspada serta dilarang keras untuk menyebar luaskan berita yang belum tentu kebenarannya, menerapkan perilaku hidup sehat bersih dan sehat serta tetap menjaga lingkungan agar selalu bersih dan sehat,” kata Jaya. (to/klik)

BACA JUGA :
Jadi Narasumber di RSUD Abdul Aziz Marabahan, Direktur RSD Idaman Berbagai Pengalaman

Berita Terbaru

Scroll to Top