Positif Covid-19 di Kalimantan Selatan 37 Orang, Meninggal Dunia 7

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Gugus Tugas Pencegahan Penanggulangan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan terus merilis kasus penyebaran virus korona. Berdasarkan data yang dirilis, Rabu (15/4/2020) hingga pukul 16.00 Wita, kasus positif covid-19 di Kalsel sebanyak 37 orang. Jumlah tersebut melonjak dari hari sebelumnya 29 orang.

Begitupula dengan korban meninggal dunia, ada 7 orang. Bertambah 2 dari hari sebelumnya sebanyak 5 orang. Tambahan 2 orang meninggal dari Kota Banjarmasin.

Di Kota Banjarmasin, lonjakan juga terjadi untuk kasus positif sebanyak 21 orang dari 14 orang di hari sebeluknya. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tambah dua dari 4 menjadi 6 orang.

Begitu pula dengan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Banjarmasin bertambah 54 dari sebelumnya 300 orang. ODP berkurang di Kabupaten Tanah Bumbu menjadi 240 dari 257.

Sedangkan satu orang di Kabupaten Tanah Bumbu yang sebelumnya berstatus PDP terkonfirmasi positif covid-19. Dengan begitu, positif covid menjadi 3 orang. (to/klik)

BACA JUGA :
Disdukcapil Banjar Kembali Buka Layanan Langsung

Berita Terbaru

Scroll to Top