Hari Pertama PSBB Kota Banjarbaru, Walikota: Baru Peringatan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bersama Kapolres AKBP Doni Hadi Santoso meninjau sejumlah posko pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarbaru, Sabtu (16/5/2020).

Menurut wali kota yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Banjarbaru menyampaikan, imbauan yang disampaikan gugus tugas dapat diterima masyarakat. Salah satu buktinya meningkatnya kesadaran masyarakat mengenakan masker saat ke luar rumah, juga melengkapi diri dengan surat tugas.

“Di hari pertama PSBB, akan diberi peringatan bagi yang tidak mengenakan masker dan tanpa surat tugas. Jika ke depannya masih mengulangi akan di suruh pulang,” kata Nadjmi.

Dikatakan Nadjmi yang juga Ketua GTPP Covid-19 Kota Banjarbaru, memerangi covid-19 adalah perang bersama. Karenanya perlu kekompakan antara petugas di posko-posko dan masyarakat.
Sementara Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso menyampaikan, warga Banjarbaru sudah banyak mengetahui adanya pengecekan di posko-posko.

“Dan sampai siang ini dari hasil pemantauan pos-pos, kami bersama Forkopimda Kota Banjarbaru semua berjalan dengan lancar. Sekaligus kita melakukan evaluasi apakah perlu dan tidaknya penambahan-penambahan fasilitas-fasilitas di dalam pos-pos tersebut untuk kenyaman bagi petugas pantau yang akan melaksanakan pemeriksaan,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Empat Kecamatan Terdampak Banjir Terima Bantuan, Pengaron Belum Masuk Usulan

Berita Terbaru

Scroll to Top