Tahap II Pemasangan Pipa Menuju Bandara Diuntungkan di Masa Korona

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
TAHAP II - Bupati Banjar H Khalilurrahman saat meninjau pipa menuju Bandara Syamsuddin Noor yang terpasang di tahap I. Tahap II pemasangan pipa ditargetkan rampung akhir Mei 2020. (foto: dok/klik)
klikkalimantan.com – PDAM Intan Banjar menarget, pemasangan pipa distribusi utama air leding tahap dua menuju kawasan Bandara Internasional Syamsuddin Noor rampung Mei 2020 ini.
H Untung Hartaniansyah, Humas pada PDAM Intan Banjar ditemui belum lama tadi menggatakan, progres pemasangan tahap dua mendukung pengembangan kawasan aero city ini sudah mencapai 70 persen. Diperkirakan pemasangan pipa tuntas akhir Mei ini.
Dikatakan Untung, pihak pengerja proyek pemasangan pipa sepanjang 10 Kilometer ini diuntungkan di tengah pandemi virus korona (covid-19). Pasalnya tak banyak warga yang melintas di tengah imbauan pemerintah agar tetap di rumah.
“Untuk hal ini memang diuntungkan karena sedikit warga yang melintas membuat proses pemasangan pipa lebih cepat dan aman,” kata Untung.
Dengan selesainya pemasangan pipa, kata Untung menambahkan, layanan distribusi air leding kepada pelanggan di kawasan bandara lebih optimal. Karena selama ini ada beberapa wilayah yang pelayanan air ledingnya beluk 24 jam. (to/klik)
BACA JUGA :
Kantor Baru BPS Banjarbaru Diresmikan Maret

Berita Terbaru

Scroll to Top