PLN Bantu Tempat Cuci Tangan dan Sembako untuk Penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru kembali menerima bantuan wujud kebersamaan penanganan wabah virus korona (covid-19). Bantuan berasal dari PT PLN Cabang Kalselteng berupa tempat cuci tangan dan paket bahan pangan.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi wakil, H Darmawan Jaya Setiawan menerima bantuan yang diserahkan Manager UPT, Jamrotin di ruang tamu kantornya, Rabu (27/5/2020).

Jamrotin menyampaikan, total CSR yang diserahkan adalah sebesar Rp50 Juta berupa paket sembako untuk wata Kota Banjarbaru terdampak covid-19. “Dan pada hari ini diserahkan terimakan secara simbolis tempat cuci tangan yang akan di letakkan ditempat tempat yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Sementara itu, walikota Nadjmi Adhani menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian pihak PLN. “Kami sangat bersyukur karena penanganan dan pencegahan covid-19 di Kota Banjarbaru ini dari bidang yang ada di Kota Banjarbaru saling  bahu membahu memerangi penyebaran di Kota Banjarbaru dan semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Didukung Pengampu Kebijakan dan Warga, Pengadaan Tanah Pembangunan SUTT 150 kV Selaru – Sebuku Rampung

Berita Terbaru

Scroll to Top