Walikota Berharap Pembahasan Raperda LPj APBD 2019 Lancar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERI KETERANGAN - Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani memberikan keterangan kepada sejumlah awak media usai rapat paripurna, Kamis (2/7/2020)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bersama wakil, H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Banjarbaru, Kamis (2/7/2020) dengan agenda menyampaikan Raperda Laporan Pertanggungjawaban (LPj) APBD Tahun Anggaran 2019.

Disampaikan Walikota Nadjmi saat rapat paripurna, hasil audit BPK RI tentang pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2019 yang berhasil mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). “Alhamdulillah lima tahun berturut-turut Kota Banjarbaru tahun meraih opini WTP dari BPK,” ujarnya.

Berdasarkan hasil audit BPK itu pula, Nadjmi berharap LPj 2019 berjalan lancar. “Kami berharap pembahasan nanti berjalan dengan lancar. Karena Laporan Tahun Anggaran 2019 semua telah diaudit oleh audit eksternal dalam hal ini BPK RI,” harapnya.

pada agenda rapat paripurna berikutnya yang akan dilaksanakan, Selasa (7/7/2020), menurut Nadjmi akan ada tanggapan dan catatan-catatan yang disampaikan dewan.

Karena itu dia berharap, tanggapan dan catatan yang akan disampaikan para wakil rakyat di parlemen menjadi masukan positif bagi jajarannya di Balaikota. “Saat penyampaian tanggapan itu nanti mungkin ada catatan-catatan mungkin ada saran atau masukan positif untuk kami, dan akan kami ikuti,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Banjarbaru Optimis Juara Umum

Berita Terbaru

Scroll to Top