Bank Kalsel Cabang Martapura Bantu Satu Unit Mobil

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bank Kalimantan Selatan (Kalsel) Cabang Martapura menyerahkan bantuan satu unit mobil untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar. Penyerahan simbolis bantuan mobil yang diperuntukkan operasional pelayanan dan mobilitas penanganan pasien covid-19 ini dilakukan Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Iwan kepada Bupati Banjar, H Khalilurrahman, Senin (13/7/2020).

Dari Bupati H Khalilurrahman, mobil bantuan diserahkan kembali kepada Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), dr Diauddin di pelataran Mahligai Sultan Adam, Martapura.

Bupati akrab disapa Guru Khalil ini mengatakan, Pemkab Banjar berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Mobil ini nantinya akan digunakan untukmelakukan tindakan-tindakan penanganan kepada pasien Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya mobil ini bisa membantu memudahkan dan mempercepat akses pelayanan tenaga medis kepada masyarakat dalam menangani Covid-19,” ucapnya.

Kepala Dinkes Banjar, dr Diauddin menambahkan, bantuan mobil operasional ini digunakan untuk penanganan covid-19. Terlebih mobil operasional di Kabupaten Banjar masih terbatas.

“Rencana mobil ini digunakan untuk tracing di lapangan dan kami sangat berterima kasih kepada Bank Kalsel atas bantuan mobil operasional ini,” ungkapnya.

Sementara Iwan, Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura mengatakan, bantuan satu unit mobil operasional ini sebagai bentuk kepedulian dan support kepada Pemerintah Kabupaten Banjar.
“Dengan mobil ini mudah-mudahan dapat bermanfaat khususnya pada saat ini pandemi Covid-19 akan bisa menambah pelayanan tenaga medis ke desa-desa,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Tatah Jaruju

Berita Terbaru

Scroll to Top