Federasi Arung Jeram Bantu APD

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kalimantan Selatan bersama Global Rescue Network Indonesia (GRNI) mendistribusikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk penanganan covid-19 di Kabupaten Banjar.

Ketua FAJI Kabupaten Banjar, Riza Dauly menyerahkan simbolis APD kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar yang diterima Bupati H Khalilurrahman sebelum pelaksanaan rapat koordinasi mingguan di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (13/7/2020).

Riza Dauly mengatakan, bantuan bersama GRNI ini dibbagikan ke sejumlah kabupaten/kota se-Indonesia. Termasuk Kabupaten Banjar. Dia berharap, bantuan yang diserahkan bermanfaat meski tak seberapa jumlahnya.

“APD yang diserahkan berupa lima hazmat, 95 face shield, dan lima boks masker,” kata Riza sembari berharap pandemi covid-19 cepat berlalu.

Sementara itu, Bupati H Khalilurrahman berharap bantuan yang diserahkan akan diserahkan untuk tanaga medis penanganan covid-19. Terlebih lagi Kabupaten Banjar saat ini masuk zona merah.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung kelancaran para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Bupati juga berharap, langkah langkah dilakukan FAJI dan GRNI menginspirasi masyarakat luas, organisasi serta instansi lainnya untuk turut bergerak bersama dalam penanganan pandemi covid-19. (to/klik)

BACA JUGA :
Survei Tim KIE Banjar, 20 Persen Warga Belum Tahu Prokes Covid-19

Berita Terbaru

Scroll to Top