Atlet PPLP Masih Diliburkan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
(Foto : net/klik)

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Imbas dari pandemi Covid-19, seluruh atlet yang masuk dalam program Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Kalimantan Selatan (Kalsel) hingga kini masih dirumahkan.

Pasalnya, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel belum mengeluarkan perintah agar program PPLP dijalankan kembali. Alhasil, seluruh atlet diminta untuk melaksanakan latihan secara mandiri.

“Benar, belum ada arahan dari Dispora maupun KONI Kalsel. Hingga kini seluruh atlet PPLP masih dirumahkan,” ucap Muhrani, salah seorang pelatih PPLP Kalsel kepada klikkalimantan.com, Rabu (22/7).

Meski demikian, Muhrani menyebutkan bahwa seluruh atlet PPLP harus tetap menjalani program latihan secara mandiri. Pihaknya berharap kondisi seperti ini tidak menyurutkan semangat atlet PPLP untuk tetap berlatih, demi kemajuan olahraga di Kalsel.

“Sampai saat ini belum ada keluhan apa pun dari atlet, terkait pola baru yang dijalaninya saat ini, yakni latihan mandiri. Meski latihan mandiri, perkembangannya tetap kami pantau,” katanya.

Ditanya soal insentif untuk atlet PPLP, Muhrani menegaskan tetap berjalan dengan baik dan lancer, meski pola latihan berbeda dari sebelumnya.

“Alhamdulillah, tetap lancar. Sebab, Dispora sangat memberikan perhatian lebih terhadap atlet PPLP kita,” pungkasnya. (sin/klik)

BACA JUGA :
Cawali Hj Ananda Terima Banyak Masukan dari Prof Lambut

Berita Terbaru

Scroll to Top