PSSI Kalsel Tunggu Arahan Pusat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
(Foto : klik)

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) masih menunggu arahan dari pemerintah, terkait digulirkannya kompetisi  Liga 3 hingga Kelompok Umur di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Sekretaris Umum Pengprov PSSI Kalsel, Baktiansyah,  masifnya penyebaran Covid-19 dan belum ada instruksi dari PSSI Pusat, menjadi alasan utama mengapa kompetisi  Liga 3 dan Kelompok Umur belum juga digulirkan. Padahal, PSSI Kalsel memiliki jadwal kompetisi yang sudah disusun dan padat.

“Seluruh kompetisi mulai Kelompok Umur sampai Liga 3 belum bisa kita laksanakan. Belum ada arahan dari PSSI Pusat,” ucapnya kepada klikkalimantan.com, Senin (27/7)

Baktiansyah menyebutkan, kompetisi Liga 3 Zona Kalsel seharusnya sudah dilaksanakan pada triwulan pertama, dan selesai di pertengahan tahun. Begitu pula dengan kompetisi Kelompok Umur yang biasanya digulirkan beriringan dengan digulirkannya Liga 3.

“Seperti tahun lalu, mestinya kompetisi Liga 3 Zona Kalsel sudah selesai dilaksanakan. Karena Covid-19, semuanya harus tertunda,” katanya.

Meski demikian, Baktiansyah meminta kepada seluruh tim yang ada di Kalsel tetap mempersiapkan diri.  Sehingga selalu siap, jika sewaktu-waktu kompetisi akan dilaksanakan kembali.

“Kami minta seluruh tim  yang berlaga di Liga 3 Zona Kalsel ataupun Kelompok Umur tetap mempersiapkan diri,” pintanya. (sin/klik)

BACA JUGA :
Rekomendasi Pansus Perumda PBB Tak Dijalankan, Dewan Gunakan Hak Angket

Berita Terbaru

Scroll to Top