Mokhammad Hilman Dilantik Sebagai Dewan Pengawas PDAM intan Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA Mokhammad Hilman yang sehari-hari menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar, kini resmi merangkap jabatan sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar.
Pelantikan Mokhammad Hilman sebagai Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar Periode 2020-2024 dilakukan Bupati Kabupaten Banjar H Khalilurrahman yang kerap disapa Guru Khalil di Lantai II Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (5/8/2020).
Kepada Mokhammad Hilman selaku Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar, Guru Khalil berharap agar terus dapat meningkatkan kualitas mutu pelayanan baik dari segi manajemen maupun pengelolaan perusahaan milik Pemkab Banjar tersebut. “Utamanya pelayanan terhadap masyarakat pelanggan kebutuhan air bersih,” ucapnya.
Di tempat yang sama, Sekda Kabupaten Banjar yang terpilih sebagai Dewan Pengawas pun mengaku siap mengemban tugas yang diamanahkan. Ia menyatakan siap melaksanakan tugas dan fungsinya dalam mengawasi, mendampingi, utamanya dalam mendukung pelaksanaan program PDAM Intan Banjar.
“Fungsi dewan pengawas mencakup fungsi sosial dan bisnis. Dimana tidak hanya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, namun juga untuk memberikan laba terhadap perusahaan yang insya Allah saya siap dalam menjalankan tugas tersebut ,” katanya. (MC Banjar/adv/Zai/klik)

BACA JUGA :
Kasus Perjadin Anggota DPRD Banjar Masih Tahap Penyelidikan

Berita Terbaru

Scroll to Top