Mesin Cuci untuk 25 Pelanggan Aktif Bayar Leding

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Dalam rangka HUT ke-32, PDAM Intan Banjar melaksanakan undian pelanggan yang membayar tepat waktu taguhan leding. Sebanyak 25 pelanggan beruntung dan mendapat hadiah mesin cuci.

Asmaraning Muntiana, Plt Direktur Umum PDAM Intan Banjar mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada pelanggan aktif bayar sebelum tanggal 10 saban bulannya. “Manajemen memberikan reward berupa mesin cuci ini dalam rangka Hari Jadi PDAM Intan Banjar ke-32 tahun,” ujarnya.

Salah satu pelanggan yang beruntung yakni H Normakiah. Saat ini pelanggan setia PDAM Intan Banjar sejak 1980an itu, tinggal bersama sang anak Mahdi di Jalan Gedang, Martapura Kabupaten Banjar. Diakui Mahdi, ia memang rutin membayar tagihan rekening setiap awal bulan

“Kita kan makai air duluan, baru bayar. Artinya kan kita ngutang. Namanya hutang harus segera dibayarkan,” ujar Mahdi yang juga honorer di SMP 2 Pesayangan Martapura.

Diungkapkan Mahdi, sejak memasang PDAM Intan Banjar yang kala itu hanya Rp25 ribu, ia rutin membayar tagihan air setiap awal bulan. Ia sendiri tak mengetahui tentang adanya denda keterlambatan, lantaran memang selalu bayar tepat waktu. “Pokoknya gajihan langsung dibayarkan. Tidak boleh menunda-nunda,” ucapnya.

Hadiah pelanggan PDAM Intan Banjar ini diakuinya sangat bermanfaat. Tentunya akan memotivasi pelanggan lainnya, terutama yang sering menunda-nunda pembayaran tagihan rekening air. “Penghargaan ini bagus untuk menyemangati pelanggan. Semoga ada terus setiap tahunnya,” ucapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
CCTV Mudahkan Koordinasi, Syaiful Anwar: Bukan Semata Gagah-gagahan

Berita Terbaru

Scroll to Top