Seleksi Dewan Pengawas PD Baramarta Menuju Tahap Akhir

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
(Foto : Bupati Kabupaten Banjar KH. Khalilurrahman)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Usai melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar Mokhammad Hilman sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar pada 5 Agustus 2020 lalu, kini Bupati Kabupaten Banjar H Khalilurrahman akan kembali memilih kandidat baru sebagai Dewan Pengawas untuk Perusahaan Daerah (PD) Baramarta.

Pemilihan calon Dewan Pengawas PD Baramarta tersebut ditandai dengan telah berjalannya berbagai proses tahapan tes seleksi. Salah satu tesnya adalah  Tes Wawancara, sebagai tahapan akhir yang harus dilalui calon Dewan Pengawas PD Baramarta Kabupaten Banjar.

Tahapan akhir atau Tes Wawancara terhadap kandidat Dewan Pengawas tersebut langsung dipimpin Bupati Banjar yang kerap disapa Guru Khalil, didampingi HM Rusdi, Asisten Perekonomian Pembangunan Kabupaten Banjar, yang digelar secara virtual melalui Video Konferensi di Command Center Barokah Martapura, Rabu (12/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, keempat kandidat yang memperebutkan satu kursi Dewan Pengawas telah mempresentasikan ide, gagasan, motivasi, dan komitmennya untuk PD Baramarta.(adv/Zai/klik)

BACA JUGA :
Bupati Banjar Serahkan Simbolis BST Kemensos RI

Berita Terbaru

Scroll to Top