Pemko dan Pedagang Ujung Murung Setujui Beberapa Kesepakatan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
(Foto : Rapat lanjutan atas status kepemilikan lahan di Kawasan Pasar Ujung Murung Banjarmasin, di Ruang Rapat Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin, Jumat (28/08))

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah meminta perwakilan pedagang Pasar Ujung Murung untuk secepatnya menyampaikan hasil kesepakatan mereka,  terkait rencana pemerintah untuk merevitalisasi pasar tertua di Banjarmasin tersebut.

Permintaan itu disampaikan Hermansyah, usai memimpin rapat lanjutan atas status kepemilikan lahan di Kawasan Pasar Ujung Murung Banjarmasin, di Ruang Rapat Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin, Jumat (28/08).

“Tadi sudah ada kesepakatan dengan perwakilan pedagang. Untuk merundingkan tawaran tadi, para pedagang diharapkan bisa melakukan secepatnya, agar dapat dilakukan rapat tindak lanjut atas hasil kesepakatan pada rapat hari ini,” katanya.

Hermansyah tidak menyebutkan secara rinci, kesepakatan apa yang sudah disekapati dengan perwakilan pedagang. Namun, perwakilan pedagang dan investor menyetujui beberapa kesepakatan agar tidak terjadi kendala revitalisi.

“Ada beberapa kesepakatan. Intinya, kita ingin Pasar Ujung Murung bisa secepatnya dikerjakan. Harapan kita, tahun ini sudah mulai dikerjakan,” katanya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin Norbiansyah, Kepala Bidang Pasar Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin Ichrom Muftezar, dan beberapa perwakilan pedagang Pasar Ujung Murung. (sin/klik)

BACA JUGA :
Buah Simalakama itu Pasar Bauntung Banjarbaru (6-habis)