Warga Desa Hati’if Minta Bupati Pasang Aliran Listrik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Bumbu) H Sudian Noor kunjungi warga lansia yang kurang mampu di Kecamatan Kusan Hulu, tepatnya di Desa Hati’if.
Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Bupati H Sudian Noor didampingi Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah, Kadinsos H Basuni, serta beberapa pejabat SKPD lainnya. Kunjungan ini dilakukan Bupati di sela waktunya sebelum pelaksanaan kegiatan gotong-royong bersama warga yang digelar masyarakat Desa Hati’if.
Dalam kunjungan tersebut, Bupati H Sudian Noor bersama isteri harus mengendarai motor roda dua, karena kondisi jalan yang tidak bisa dilewati mobil untuk mengunjungi salah satu lansia di desa tersebut.
Selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di pedesaan, Bupati juga membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada para lansia tersebut, untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.
“Dalam situasi seperti sekarang yang masih dilanda pandemi, saya berharap masyarakat di pedesaan juga harus selalu waspada dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” katanya.
Di dalam perjalanannya, Bupati juga sempat berbincang dengan warga sekitar yang kebetulan beberapa dari mereka belum merasakan adanya listrik sebagai penerangan.  Nah, saat itulah warga minta agar di kampung mereka dipasang jaringan listrik.
Bupati H Sudian Noor pun berjanji, akan segera berupaya memasangkan aliran listrik di daerah terpencil tersebut.(mud/klik)

BACA JUGA :
Cakupan Vaksinasi Lansia di Banjarbaru Masih Rendah

Berita Terbaru

Scroll to Top