Deklarasi Pilkada Kota Banjarbaru Sehat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Digelar di masa pandemi covid-19, pelaksaan pemilihan kepala daerah (pilkada) wajib menerapkan protokol kesehatan. Di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (10/9/2020) dilakukan Deklarasi Pemilihan Sehat dan Ikrar Komitmen Protokol Kesehatan dan Pengendalian Covid-19 dalam pemilihan wali kota/wakil wali kota.

Bertempat di pelataran Kantor KPU Kota Banjarbaru, Jalan Trikora, Kecamatan Banjarbaru Selatan, deklarasi dihadiri Wakil Wali Kota H Darmawan Jaya Setiawan, Kapolres AKBP Doni Hadi Santoso, perwakilan Kodim 1006/Martapura, MUI Kota Banjarbaru, KPU, Bawaslu, dan pasangan bakal calon.

Ketua KPU Kota Banjarbaru, Hegar Wahyu Hidayat menyampaikan tentang pencegahan covid-19 di Pilkada Kota Banjarbaru tahun 2020 yang sudah diterapkan sejak proses pendaftaran pasangan calon.

“Semoga tahapan Pilkada di Banjarbaru tetap berjalan lacar dan aman sampai selesai dengan terus menerapkan protokol kesehatan,” kata Hegar.

Sementara Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru Dahtiar menyampaikan, semua tahapan pilkada menjalankan protokol kesehatan dan diterapkan dengan baik. “Semoga Pilkada dibanjarbaru bisa berjalan jujur adil dan sehat,” imbuhnya.

BACA JUGA :
Kurangi Penggunaan Kertas, Pemko Banjarbaru Gunakan Aplikasi Srikandi pada 2023

Berita Terbaru

Scroll to Top