TP PKK Banjar Bagikan Masker di Atas Sampan

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pedagang dan pengunjung Pasar Terapung Lok Baintan jadi sasaran berikutnya TP PKK Kabupaten Banjar pada Gerakan Bersama Bagi Masker (Gebrak Masker). Sabtu, (12/9/2020) dipimpin Ketua TP PKK Hj Raudhatul Wardiyah, pembagian masker dilakukan di atas sampan.

Mendampingi Hj Raudhatul Wardiyah, Kepala TP PKK Kecamatan Sungai Tabuk Eni Erliyanti, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) I Gusti Made Suryawati.

“Gebrak masker ini kita laksanakan agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banjar,” kata Hj Raudhatul Wardiyah.

Diharapkan, kata istri Bupati H Khalilurrahman ini, Gebrak Masker ini akan mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker, terutama di tempat-tempat umum atau tempat kerumunan.

“Melalui gebrak masker ini, kita berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :  Berharap Bantuan APD dan Tablet Anti Covid-19 Cepat Datang