Pjs Wali Kota Banjarbaru Pimpin Apel Gelar Pasukan di Tapin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru yang juga Direktur Satpol PP dan Perlindungan Masyarakat pada Kementerian Dalam Negeri, Bernhard E Rondonuwu menjadi pembina Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan dalam Penegakan Hukum Protokol Kesehatan covid 19 di lapangan Eks Kantor Bupati Tapin, Jalan Brigjen H Hasan Basery Nomor 22 Rantau, Kabupaten Tapin, Senin (12/10/2020).

Mendampingi Benhard, Kepala Satpol PP Kota Banjarbaru, Marhain Rahman. Bupati Tapin, HM Arifin Arfan hadir pada apel gelar pasukan bersama Ketua DPRD, H Yamani. Menghadiri apel gelar pasukan, kepala Satpol Kabupaten Tanah Laut Hulu Sungai Selatan, Barito Kuala, Hulu Sungai Tengah, dan Balangan.

Dalam arahannya Benhard menyampaikam, jajaran Satpol PP dibantu TNI/Polri dan aparat lainnya yang masuk dalam Satgas Covid-19 menjadi garda terdepan dalam peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid 19.

Khususnya di Kabupaten Tapin, Pjs Wali Kota Banjarbaru menilai terjalin kebersamaan tim mendukung penegakkan hukum protokol kesehatan covid-19.

Dia memgimbau, seluruh petugas yang ada di lapangan tetap menerapkan standar operasional prosedur (SOP) protokol kesehatan. Mengetahui perkembangan regulasi, dan tetap humanis dalam penindakan. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Dinas Perikanan Kabupaten Banjar Targetkan Konsumsi Ikan Meningkat
Scroll to Top