Dirut: Media Relasi Kerja PD Baramarta

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Menjaga erat tali silaturahmi antara managemen perusahaan dengan awak media, Perusahaan Daerah (PD) Baramarta mengelar temu bareng pewarta di salah satu rumah makan di bilangan Panglima Batur Barat di Banjarbaru, awal pekan tadi.

Puluhan jurnalis media cetak, elektronik, dan media online yang bertugas di Kabupaten Banjar dan Banjarbaru membaur dengan karyawan dan unsur pimpinan perusahaan plat merah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar ini. Suasana santai penuh keakraban pun tersaji.

Media, kata Teguh Imanullah, Direktur Utama (Dirut) PD Baramarta, adalah rekan kerja membangun perusahaan, juga pembangunan di daerah. Karena itu, sudah sepatutnya hubungan baik antar keduanya terjalin.

“Dengan berkumpul seperti ini, hubungan baik antara perusahaan dan awak media terus terjaga,” kata Teguh.

Disampaikan Teguh pula, ke depannya, antara PD Baramarta dengan awak media terjalin hubungan yang lebih konstruktif. Bahkan menurutnya, PD Baramarta akan membuka dan menyiapkan ruang mendukung banyak rencana kegiatan para awak media yang ingin mengadakan sebuah kegiatan.

Senada Teguh Imanullah, Haris Humas pada PD Baramarta menyatakan senangnya dapat bertatapmuka dan berkumpul dalam jamuan makan siang bersama para wartawan.

Menurutnya, dari pertemuan yang dilaksanakan terjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis lagi.

“Karena PD Baramarta dengan media ini adalah relasi dan diharapkan akan terus menjalin hubungan yang harmonis,” kata Haris.

Menurutnya, keberadaan media sangat penting karena banyak informasi yang disampaikan kepada masyarakat seputar kegiatan yang dilaksanakan PD Baramarta. “Sosialisasi kegiatan hingga kontrol sosial bagi kami,” ungkapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
PD Baramarta - Kejati Kalsel Tandatangani MoU Kesepakatan Membangun Banua

Berita Terbaru

Scroll to Top