Warga Mataraman Dihebohkan Kabar Seorang Pemuda Diduga Akan Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Sekitar pukul 16.00 Wita tadi sore (Selasa, 10/11/2020), segenap warga Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, digemparkan dengan ulah seorang pemuda yang diduga akan melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tiang Tower Sutet di kebun karet, di belakang pemukiman penduduk RT 03, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar.

Mendengar informasi tersebut, jajaran Polsek Mataraman pun bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Kapolsek Mataraman IPTU Embang Pramono, berdasarkan keterangan warga sekitar, keberadaan seorang pemuda yang diduga akan melakukan percobaan bunuh diri tersebut baru diketahui, ketika salah seorang warga, yakni Fauzan, ingin bersiap mandi menjelang Maghrib.

“Saat Fauzan mau mandi, dia melihat seseorang sudah berada di atas Tower Sutet. Karena menduga seseorang tersebut akan melakukan percobaan bunuh diri, dia pun langsung mengabarkan kepada warga sekitar bahwa ada seseorang di atas Tower Sutet,” ujarnya.

Berdasarkan pemantauan klikkalimantan.com di lokasi, hingga malam ini Tim Badan SAR Nasional (Basarnas) yang tiba di TKP sekitar Pukul 21.00 Wita, masih melakukan upaya penyelamatan dengan membujuk pemuda yang diduga akan melakukan percobaan bunuh diri tersebut. (Zai/klik)

BACA JUGA :
Lagi, Toko Milik Pedagang di Pasar Thaibah Hangus Terbakar

Berita Terbaru

Scroll to Top