Bunda Paud Peringati Mualid Nabi di TK Pertiwi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Ketua TP PKK yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Pendidikan Anak Usia Dini) PAUD Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggaraka TK Pertiwi, Senin kemarin.

Hj Raudhatul Wardiyah menuturkan, peringatan Maulid Nabi dapat menyegarkan kembali semangat keagamaan, keagungan, dan keindahan Islam yang memancarkan kehidupan dalam spectrum yang lebih luas.

Selain itu juga, isti Bupati Banjar H Khalilurrahman ini melanjutkan, peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad ini, mengukuhkan kesadaran umat untuk meneruskan perjuangan nabi, yakni menyebarkan dakwah Islam.

“Yang mengajarkan prinsip keimanan serta menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, misalnya dengan aktifitas yang baik dan bermanfaat,” kata Raudhatul Wardiyah.

Pada kesempatan itu pula, ia pun memberikan motivasi kepada anak-anak paud tentang pentingnya memiliki tekad kuat dan badan sehat agar tidak mudah menyerah ataupun sakit dalam mengejar cita-cita.

“Anak-anak ku kalian harus tangguh dan kuat, karena kalian adalah calon penerus generasi bangsa, jangan buang waktu sia-sia karena masa depan sudah menunggu,” ujar Bunda Paud memberi wejangan. (adv/klik)

BACA JUGA :
Peringatan Maulid Nabi di Sambung Makmur, Bupati: Bukan Hanya Keberkahan Didapat

Berita Terbaru

Scroll to Top