Peringati Maulid Nabi, PD PBB Pererat Silaturahmi dengan Para Pedagang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Bertempat di tengah pusat pertokoan Pasar Batuah Martapura, Manajemem Perusahaan Daerah Pasar Bauntung Batuah (PD PBB) Kabupaten Banjar menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama-sama pedagang, Selasa (27/11/2018) malam.

Dibuka pembacaan syair Maulid Habsy dan pembacaan ayat suci Al Quran, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di tempat biasanya para pedagang menjajakan dagangannya mendatangkan Habib Syuhada Al Balghaist sebagai penceramah.

Dalam sambutannya, Dirktur PD Rusdiansyah mengatakan, selain dalam rangka syiar Islam, kegiatan yang saban tahunnya digelar ini juga sebagai wadah mempererat silaturahmi jajaran PD PBB.

“PD Pasar Bauntung Batuah dan para pedagang merupakan satu keluarga besar, dalam rangka bersama-sama mendukung program pemerintah daerah,” kata Rusdiansyah.

Dalam upaya bersama mendukung program pemerintah daerah itu pula, Rusdiansyah menyampaikan komitmen PD PBB yang akan terus memperhatikan kemajuan dan pengelolaan pasar salah satunya melalui pembangunan fasilitas pendukung pasar.

“Kami pun memohon pengertian semua keluarga besar kita, yakni para pedagang karena selama ini sudah kita lihat perhatian penuh pemerintah yang sudah melakukan perbaikan terhadap fasilitas-fasiltas umum secara bertahap,” ungkapnya.

Memaparkan lebih jauh, Rusdiansyah menyampaikan akan kepada pedagang, akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam rangka mundukung program pemerintah untuk mewujudkan pasar tradisional yang mampu bersaing dengan pasar-pasar modern.(zai/klik)

BACA JUGA :
Produk Anak Negeri, SiLVue Len Industri Dukung Persinyalan Kereta Api

Berita Terbaru

Scroll to Top