Ditjen Perkebunan dan Pengusaha Sawit Bantu Korban Banjir di Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Banjar masih terus berdatangan. Jumat (5/2/2021), Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian RI dan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyalurkan bantuan logistic di Posko Induk Penanggulangan banjir Kabupaten Banjar.

H Masruri, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra menerima simbolis bantuan. Dia menyampaikan terima kasih atas bantuan berupa 200 paket sembako, obat-obatan, dan handuk. Dia juga berharap bantuan dapat bermanfaat bagi korban bnjir.

Sebelum ini, GAPKI juga menyakurkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp400 juta. Tak hanya untuk korban banjir di Kabupaten banjar, GAPKI juga menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Barito Kuala, Tanah Laut, dan Hulu Sungai Tengah.

Eddy S Binti selaku Ketua GAPKI Kalimantan Selatan berharap, bantuan yang sudah diserahkan bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat dan meringankan beban warga korban banjir, termasuk di Kabupaten Banjar,” kata Eddy. (to/klik)

BACA JUGA :
22 Jembatan di Kabupaten Banjar Rusak Akibat Banjir, Kabid Bina Marga: Mayoritas Jembatan Ulin

Berita Terbaru

Scroll to Top