Ini Pesan Walikota di Pertemuan Forum RT/RW

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri pertemuan Forum RT/RW se-Kota Banjarbaru di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru, Rabu (3/2/2021).

Walikota Darmawan Jaya memberikan apresiasi kepada seluruh forum RT/RW atas bantuan, dedikasi serta kinerja membantu Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru dalam menjalankan roda pemerintah. “Hasil kerja kita bersama ini dapat dinilai dari pengukuran indeks kepuasan masyarakat,” kata walikota.

Dia berharap nilai ini selalu meningkat setiap kita melakukan survei, indeks pembangunan manusia (IPM) Kota Banjarbaru yang saat ini di urutan 41 se-Indonesia. Dia berharap, prestasi yang diraih dapat dijaga dan terus ditingkatkan. “Saya yakin pemimpin yang baik akan menyatukan semua potensi untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” tegasnya.

H Darmawan Jaya menyampaikan tiga poin pertemuan. Pertama jangan ada lagi perbedaan dalam pemerintahan karena kedepannya kita harus berfikir untuk kepentingan bersama yaitu untuk kepentingan Masyarakat Kota Banjarbaru. Kedua,  diharapkan agar Forum RT/RW  selalu bersatu dan tetap solid untuk Kota Banjarbaru. “Selalu menanamkan karakter dalam kehidupan sehari hari,” pungkasnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Ada Dapur Sehat Atasi Stuting di Kampung KB Kelurahan Loktabat Utara

Berita Terbaru

Scroll to Top