Dikunjungi Walikota dan Ketua DPRD Palangkaraya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENERIMA - Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani saat menerima rombongan kunker Walikota dan Ketua DPRD Kota Palangkara, Kalteng. (foto:to/klik)

Nadjmi: Sama-sama Disedain Van der Pijl

KLIKKALIMANTAN.COM – Dipimpin Walikota Palangkaraya, Kalteng Farid Nafarin, rombongan kunjungan kerja (kunker) eksekutif dan legislatif  Kota Palangka diterima Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani didampingi wakilnya, H Darmawan Jaya Setiawan di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru, Rabu (12/12/2018).

Farid Nafarin mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran Pemko dan DPRD Banjarbaru yang telah menerimanya bersama rombongan di Kota Idaman.

Sementara itu, dihadapan tamu kunkernya, Walikota H Nadjmi Adhani menyampaikan visi dan misi Pemko Banjarbaru di bawah kepemimpinanya. Disampaikan walikota pula, Banjarbaru memiliki banyak kampong tematik. Begitu pula keberadaan Lapangan Dr Murdjani yang menjadi ikon kota dan tempat berkumpul dan berkegiatan.

Tak hanya itu, menurut Nadjmi lebih lanjut, Banjarbaru saat ini juga sedang getol-getolnya mengangkat konsep 3F (Food, Fashion, dan Fun).

Dipaparkan Nadji pula, antara Kota Banjarbaru dan Kota Palangkara memiliki runut sejarah serupa, sama-sama didesain Van der Pijl sebagai kota masa depan. (to/klik)

BACA JUGA :
Wakapolda Kalteng Bersama Bupati Kapuas Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMKN 1 Kapuas

Berita Terbaru

Scroll to Top