Pasca Libur Lebaran, Hari Ini Seluruh Loket Pelayanan PDAM Intan Banjar Kembali Buka

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
(foto: net/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Tutup lima hari selama masa libur Lebaran Idul Fitri 1442 H, hari ini, Senin (17/5/2021) loket pelayanan dan pembayaran rekenig bulanan leding di Kantor PDAM Intan Banjar, Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarbaru kembali buka.

Tak hanya loket pelayanan di kantor pusat, menurut Abdullah Saraji, Direktur Umum (Dirum) PDAM Intan Banjar dikonfirmasi via pesan singkat WhatApps, Minggu (16/5/2021), semua loket pelayanan di seluruh kantor cabang juga buka. “Cabang I Landasan Ulin, Cabang II Kertak Hanyar, dan Cabang III Mataraman,” ujarnya.

Dikatakan Saraji, meski seluruh loket pelayanan sempat tutup selama masa libur lebar, namun tetap ada petugas yang disiagakan 24 jam di Kantor PDAM Intan Banjar. Tujuannya untuk melayani adanya pengaduan masyarakat. “Ada jadwal piketnya. Sehingga ketika ada pengaduan langsung bisa cepat ditindaklanjuti,” imbuhnya.

Hal tersebut menurutnya sudah disosialisasikan kepada para pelanggan sebelum masa libur lebaran tiba. Sosialisasi yang sama juga dilakukan terkait pembayaran rekening bulanan yang tetap dapat dilakukan secara daring. Tujuannya agar pelanggan terhindar dari denda karena telat bayar.

“Online bisa 24 jam. Bisa melalui SMS Banking, ATM Bank, ataupun pembayaran online lainnya yang bekerja sama dengan PDAM Intan Banjar,” pungkasnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Dampak Amblas Badan Jalan, Pipa PDAM Pecah, Leding Mampet

Berita Terbaru

Scroll to Top