Wabup Banjar H Saidi Mansyur Hadiri Haul Pendiri Ponpes Atthahiriyah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama warga Desa Batu Tanam nampak larut menikmati rangkaian Haul pendiri Pondok Pesantren Atthahiriyah KH Muhammad Thahir Zaki yang ke 35.

Dia pun mengungkapkan rasa syukur dapat turut berpartisipasi pada peringatan Haul ke 35 KH Muhammad Thahir Zaki, di Pondok Pesantren Atthahiriyah Desa Batu Tanam, Jumat (18/1/2019).

“Alhamdulillah, ulun sangat bangga bisa hadir bersama ratusan jamaah mengikuti haul pendiri Pondok Pesantren Atthahiriyah Almarhum KH Muhammad Thahir Zaki yang ke-35,” ungkap Wabup Banjar.

Dijelaskannya, Peringatan haul tersebut merupakan salah satu wujud cinta dan penghormatan kepada ulama yang telah banyak berjasa dalam perkembangan agama pendidikan Islam.

Dia berharap melalui haul tersebut, menjadi sarana untuk menjalin silaturrahmi, mengokohkan persatuan dan persaudaraan. Karena menurutnya, umat Islam harus terus memupuk dan memperkokoh persatuan dan kesatuan ditengah perkembangan jaman yang begitu cepat ini. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Sepanjang Jalan Menuju Sekumpul Berjajar Tempat Makan dan Minum Gratis

Berita Terbaru

Scroll to Top