Bupati: Kritik dan Saran Ombudsman RI Acuan Melakukan Pembenahan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENERIMA - Bupati Banjar H Khalilurrahman saat menerima kunjungan Ketua Ombudsman RI Perwakilan Kalsel, Nurhalis Majid. (foto: humas/klik)

KLIKKALIMANTAN.COM – Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalsel yang diketuai Nurhalis Majid, Selasa (29/1/2019) bertandang ke Kabupaten Banjar. Bupati Banjar H Khalilurrahman menerima kunjungan tersebut di kediaman dinasnya.

Kepada bupat, Nurhalis Majid memaparkan banyak hal ihwal keberadaan dan tugas Ombudsman RI sebagai sebuah lembaga negara dengan tugas utamanya sebagai pemantau kepuasan publik terhadap pelayanan yang diberikan pemerintah daerah.

“Kami yakin Pemerintah Kabupaten Banjar sudah memberikan pelayanan yang baik, akan tetapi terus tingkatkan pelayanan tersebut khususnya dalam memberikan informasi agar mudah di akses oleh masyarakat untuk bisa diketahui program-program pembangunan pemerintah daerahnya,” ucap Nurhalis Majid.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, kedatangan Ombudsman RI perwakilan Provinsi Kalsel dalam rangka monitoring standard pelayanan publik di Kabupaten Banjar. Dan Pemkab Banjar sangat menyambut baik atas kedatangan Ombudsman RI Provinsi Kalsel .

“Kami sangat menyambut baik kunjungan Ombudsman RI Provinsi ini dan nanti masukan kemudian saran dan kritik yang diberikan oleh Ombudsman kepada Pemerintah Kabupaten Banjar ini tentunya akan kita jadikan acuan untuk melakukan pembenahan dan perbaikan pelayanan publik di Kabupaten Banjar ,” tutur Bupati Banjar H Khalilurrahman.

Bupati berharap dari ke datangan Ombudsman Provinsi Kalsel ke Kabupaten Banjar ini agar program standar pelayanan maksimal Kabupaten Banjar bisa berjalan dengan baik atas saran dan masukan dari Ombudsman sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal. (adv/klik)

 

BACA JUGA :
DKISP Banjar Bimtek Peningkatan Literasi Keamanan Informasi

Berita Terbaru

Scroll to Top