Desa Bebas Narkoba Menunggu Diresmikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Mencegah perluasan serta bahaya narkotika di Kabupaten Banjar, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan Sosialisasikan Rencana Pembentukan Desa Bebas Narkotika di Kabupaten Banjar , Di Aula Barakat Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar , Senin (28/1/2019)

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan Nixon Manurung mengatakan, pembentukan kampung desa ini adalah salah satu cara untuk menunjukan keseriusan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan dalam upaya menghanguskan pengaruh narkotika di Kabupaten Banjar.

Karena menurut penghitungan BNN Kalsel, kata Nixon, Kabupaten Banjar tercatat sebagai nomor dua paling banyak pengguna narkotika di Provinsi Kalimantan Selatan .

Mengetahui hal tersebut Bupati Banjar H Khalilurrahman mengucapkan terima kasih atas kepedulian Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan terhadap pencegahan perluasan narkotika di Kabupaten Banjar. Diharapkan, dengan adanya kampung bebas narkotika/narkoba , Kabupaten Banjar akan bebas dari narkotika, karena narkotika ini sangat mengancam stabilitas kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Banjar.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrun Syah mengatakan untuk mencegah penyerbaran narkotika , kedepannya Pemerintah Kabupaten Banjar akan mensosialisasikan bahay narkotika dengan meletakan baleho-baleho ataupun iklan bahaya narkotika , ” mungkin kedepannya kita juga akan membentuk tim yang akan mengawasi serta mencegah penyerbar luasan narkotika di Kabupaten Banjar ” ungkap Nasrun Syah.

Pada Sosialisasi Rencana Peresmian Kampun Bebas Narkoba Di Kabupaten Banjar , turut hadir Asisten Pemerintah Dan Kesejahteraan Rakyat H Zainudin, Kepala Kesbangpol Aslam S.Sos , Kepala Dinas Dukcapil Azwar Hadi, Kepala Bapelitbangda Hj Galuh Tantri, Para Camat serta SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar lainnya . (adv/klik)

BACA JUGA :
Bupati Bagi-bagi Sapi Kurban

Berita Terbaru

Scroll to Top