Pemko Banjarbaru Serahkan Bantuan Peduli Lombok

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyerahkan donasi Banjarbaru Peduli Lombok untuk pembangunan Mushola di Pondok Pesantren Riyadlusshibyan Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jumat (1/3/2019).

Didampingi Ketua DPRD H AR Iwansyah, Ketua Kejaksaan Negeri (Kejari), pimpinan Bank Kalsel cabang Banjarbaru, dan perwakilan SKPD, rombongan diterima langsung Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid.

Atas nama pemerintah daerah, Bupati Fauzan Khalid mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah dilakukan masyarakat dan juga Pemerintah Kota Banjarbaru.

Menururutnya, Pemerintah Kabupaten Lombok Barat tidak menilai seberapa besar bantuan, tetapi niat yang tulus serta kepedulian yang ikhlas dalam mambantu kami sebagai bentuk rasa persaudaraan yang tinggi.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaika, bantuan yanh diserahkan bentuk kepedulian dari masyarakat Kota Banjarbaru terhadap saudara kita sesama umat muslim.

“Bantuan yang diserahkan merupakan tindak lanjut dari gerakan Peduli Lombok yang dibentuk Walikota Banjarbaru pada bulan Agustus 2018 sebagai wujud kepedulian kita terhadap saudara yang ada di NTB,” kata Darmawan Jaya. (adv/klik)

BACA JUGA :
Empat Rumah di Desa Gulinggang Ludes Terbakar

Berita Terbaru

Scroll to Top