Distribusi Leding PDAM Intan Banjar Terganggu Dua Hari, Ini Wilayah Terdampak

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Distribusi air bersih PDAM Intan Banjar di sejumlah wilayah pelayanan akan mengalami gangguan pada 16 – 17 Agustus 2021.

Berdasarkan pengumuman tertulis manajemen PDAM Intan Banjar Nomor 033/HUMAS – SDM/VIII/2021, gangguan distribusi leding dikarenakan adanya pemeliharaan dan pembersihan rutin WTP dan Reservoir di IPA Pinus serta Intake Mandi Kapau oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan.

Saat bersamaan, juga dilakukan perbaikan pipa distribusi 400 mm di Jalan Unlam, dan pengurasan Reservoir Booster Muslimin.

Hal ini berdampak pada penghentian aliran distribusi di wilayah Jalan Trikora sampai dengan Guntung Manggis dan sekitarnya, Jalan Simpang Empat A Yani sampai dengan kawasan Yonif 623 Sungai Ulin, dan wilayah Cempaka sampai dengan Sungai Besar.

Kepada Pelanggan di wilayah terdampak tersebut dihimbau menampung air untuk kebutuhan selama kegiatan. Atas gangguan distribusi tersebut, Manajemen PDAM Intan Banjar memohon maaf. (to/klik)

BACA JUGA :
Yatim Piatu Korban Covid Dapat Santunan, Mensos: Di Kalsel 179 Anak

Berita Terbaru

Scroll to Top