Kunker Komisi III DPRD Tabalong, Walikota Sampaikan Penanganan Covid-19

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU –  Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin didampingi wakil, Wartono menerima kunjungan kerja (kunker) Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong, Jumat (27/8/2021). Rombongan kunker dipimpin Ketua Komisi, H Supoyo.

Pada kesempatan itu Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan terima kasih atas Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong ke Pemerintah Kota Banjarbaru. “Semoga dengan adanya kunjungan dan silaturahmi ini dapat membawa manfaat tentunya,” ujarnya.

Kepada para wakil rakyat dari Kabupaten Tabalong tersebut, Walikota Aditya juga menyampaikan bahwa terkait penanganan covid-19 di Kota Banjarbaru berada di level IV. Tapi sekarang sudah mulai melandai dan mulai turun. Dan penurunan kasus ini atas kerjasama dari Pemerintah Kota dan seluruh elemen yang ada di Kota Banjarbaru.

“Baik itu dari OKP, organisasi-organisasi kemasyarakatan lainnya bersama-sama berjibaku untuk melawan covid 19 ini, salah satu contoh sinergitas  kami di Banjarbaru adalah kalau ada orang yang melakukan isoman mendapatkan bantuan makanan sehari dua kali, dan banyaknya yang membuka dapaur umum untuk warga yang sedang isoman, bahkan ada dokter untuk konsultasi mengenai vitamin dan obat bagi warga yang sedang menjalani isoman,” kata Aditya. (to/klik)

BACA JUGA :
Dua ASN di DPRD Dipanggil Polres Banjar

Berita Terbaru

Scroll to Top