Semarak Safari Sepakbola di Desa Balau Bersama Wakil Bupati

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Melalui medan yang cukup berat, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang didampingi Ketua GOW Kabupaten Banjar, Hj Nur Gita Tyas berbagi kebahagian dengan masyarakat Desa Balau, Kecamatan Karang Intan, Rabu (27/2/2019). Kehadirannya pun sangat menyita perhatian warga Desa Balau.

Senyum lebar dan manis masyarakat pun nampak terlihat menyambut kedatangan H Saidi Mansyur dalam rangka bersilaturahmi. Warga dengan penuh antusias, juga tidak membuang kesempatan untuk langsung bertegur sapa dan berjabat tangan dengan salah satu motor pembangunan di Kabupaten Banjar saat ini.

H Saidi pun terlihat melempar senyum sekaligus memberikan salam kepada warganya. Pada kesempatan tersebut pria yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Kab Banjar ini menjelaskan tujuan kedatangannya ke desa tersebut.

“Silaturahmi ini merupakan salah satu upaya mewujudkan pencapaian tujuan pembangunan di daerah kita, dengan mensinergikan hubungan antara pemerintah daerah dan juga masyarakat,” terang H Saidi Mansyur.

H Saidi berharap, masyarakat dapat turut serta berperan aktif dalam mendukung pencapaian tujuan pembangunan khususnya di Kabupaten Banjar.

Selain bersilaturahmi, H Saidi Mansyur yang hadir di tengah masyarakat bersama tim sepakbolanya, Banjarkab FC melakoni laga persahabatan dengan pemuda Desa Balau di lapangan sepakbola yang ada di desa tersebut. (adv/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Banjar Susun RDTR Pasca Banjir

Berita Terbaru

Scroll to Top