Rampung 99 Persen, Aula Serbaguna ‘Berlian’ Desa Pasayangan Diresmikan Bupati

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur meresmikan gedung Aula Serbaguna Desa Pasayangan, Kecamatan Martapura Barat, Kamis (7/10/2021) malam. Peresmian ditandai dengan ditandatanganinya prasasti oleh bupati yang sebelumnya diawali pembacaan Burdah sebagai acara pembuka.

Diresmikannya gedung aula diberi nama ‘Berlian’ ini, menurut Bupati Saidi keberadaan gedung aula harus dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan masyarakat.

“Pelihara dan jaga bangunan ini. Ini merupakan aset bagi desa untuk dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang untuk kegiatan sosial, pemerintahan maupun kemasyarakatan ” imbuh Bupati.

Muhammad Toba, Kepala Desa Pasayangan menyampaikan, gedung aula serbaguna pembangunan menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran (TA) 2021 sebesar Rp247.523.450 dengan waktu pelaksanaan selama 90 hari.

”99 persen sudah hampir rampung dengan dana realisasi sebesar Rp243 juta dari anggaran disiapkan Rp256 juta. Mudah mudahan dengan berkah pembacaan Burdah tempat ini bisa bermanfaat dan membawa kemashalatan masyarakat,” ungkapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
‘Kurma Manis’, Pinjaman Tanpa Bunga dan Biaya Administrasi untuk Pelaku UMKM

Berita Terbaru

Scroll to Top