2.500 Bibit Pohon Ditanam di Peringatan Hari Bhakti Rimbawan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENANAM - Sekda H Nasrunsyah menanam bibit pohon di peringatan Hari Bhakti Rimbawan. (foto: humas/to/klik)

KLIKKALIMANTAN.COM – Peringatan Hari Bhakti Rimbawan 2019 di Kabupaten Banjar terpusat di Jalan Lingkar Inderasari, tepatnya di belakang Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (16/3/2019).

Kendati diiringi guyuran hujan, semangat menanam pohon dalam rangka peringatan Hari Bhakti Rimbawan tak serta merta luntur. Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar H Nasrunsyah yang mewakil Bupati Banjar H Khalilurrahman memimpin kegiatan penanaman 2.500 pohon berbagai jenis. Di antaranya; sengon, trembesi dan mahoni.

H Nasrunsyah mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan yang dilaksanakan sangat positif bagi lingkungan, khususnya Kabupaten Banjar agar dapat mengurangi pemanasan global.

Ia juga mengucapkan terimakasih pada KKPH Kayu Tangi dan rekan-rekan yang selalu siap melaksanakan penanaman bibit pohon di Kabupaten Banjar. Tak lupa ia berpesan untuk terus menanam dan demi anak cucu di masa mendatang.

Mewakili KKPH Kayu Tangi, Lanang Budi Wibowo berharap, dengan diadakan penanaman akan dapat membuat lingkungan lebih sejuk dan yang penting dapat meningkatkan Indek Kualitas Lingkungan Hidup khususnya di Kabupaten Banjar. (adv/to/klik)

 

BACA JUGA :
Amankan Pajak Daerah, 20 Petugas Pajak Dikukuhkan

Berita Terbaru

Scroll to Top