Puluhan Peserta Ikuti Pelatihan Perbengkelan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PELATIHAN PERBENGKELAN - Kepala Disperindag Banjar menyerahkan modul pelatihan perbengkelan yangd ilaksanakan di SMK Darussalam Martapura kepada salah satu peserta.

KLIKKALIMANTAN.COM – Melalui Bidang Industri Logam Mesin Elektronika dan Aneka (ILMEA), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Banjar melaksanakan pelatihan perbengkelan di SMK Darussalam Martapura selama lima hari, 19 – 23 Januari 2019.

Menghadirkan pengajar dari SMK Darussalam Martapura sebagai narasumber, pelatihan diikuti sebanyak 20 peserta yang berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Banjar.

Kepala Disperindag I Gusti Made Suryawati mengatakan, pelatihan  perbengkelan di SMK Darussalam untuk memfasiltasi mekanik-mekanik yang memiliki keahlian dan kemampuan untuk mau belajar mengenai teknik perbengkelan.

Karena di Kabupaten Banjar, kata Made, banyak berdiri bengkel-bengkel, baik yang berskala kecil dan rumahan hingga yang berskala besar.

Karena itu ia berharap, dari pelatihan diselenggarakan, menjadi bekal dasar peserta pelatihan membuka dan mengembangkan usaha bidang perbengkelan. (to/klik)

BACA JUGA :
Sasirangan Motif Intan Ditampilkan di Inacraft Fair 2019

Berita Terbaru

Scroll to Top