Walikota Banjarbaru Fungsionalkan Empat Pejabat Esselon II

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU- Desas desus akan ada pejabat Esselon II yang difungsionalkan, ternyata benar adanya. Hal itu dibuktikan di pelantikan pejabat Esselon II Pempo Banjarbaru, Senin 31 Januari 2022 di Alau Gawi Sekretariat Walikota Banjarbaru.

“Hari ini kita melantik pejabat tinggi pratama di lingkungan pemko, ada yang menetap atau yang berpindah, ada juga yang fungsional,” ujar Walikota.

Jumlah Pejabat yang dilantik pada hari ini total 14 orang, termasuk 4 fungsional. Menurut Walikota, pelantikan kali ini sudah sesuai dengan mekanisme dan sudah sesuai Assessment pada bulan Desember lalu.

“Dan kami sudah koordinasi dengan Komite Aparatur Sipil Negara (KSN) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN),” pungkasnya.

Ia juga berharap, semoga pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok mereka. Dan semoga adanya kepala dinas baru di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), mampu membuat suasana baru, dan menciptakan Banjarbaru maju, agamis dan sejahtera (JUARA).

“Dan yang paling penting adalah melaksanakan RPJMD yang ada, dengan sebaik-baiknya. Insya Allah beberapa bulan kedepan, kami akan mengadakan evaluasi setiap SKPD-SKPD yang menjabat,” tutup Walikota. (kus/klik)

Lampiran:

Daftar Pejabat Esselon 2 yang dilantik.
BACA JUGA :
Kebakaran Sungai Tiung, Sengaja Dibakar Atau Konsleting?
Scroll to Top