Nadjmi Hadiri Tablig Akbar Majelis Al Mansyur

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Bersama ribuan jamaah, Walikota Nadjmi Adhani menghadiri Tabligh Akbar Majelis Al Mansyur. Kehadirannya pun mendapat pujian dari panitia. Menurut H Mansyur yang menjadi tuan rumah, Tabligh Akbar ini adalah agenda tahunan yang biasanya dilaksanakan di Gunung Makmur Kabupaten Banjar.

Tapi kali ini dilaksanakan di Banjarbaru, karena Walikota selalu hadir jika diundang pada kegiatan religius tersebut. Apalagi Nadjmi Adhani hadir beserta Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan dan Ketua DPRD H AR Iwansyah.

Bahkan dalam sambutannya Nadjmi mengatakan, dirinya selalu hadir dalam kegiatan syiar karena sejalan dengan visi dan misi Banjarbaru, yaitu mewujudkan masyarakat yang berkarakter, religius serta berbudi pekerti yang luruh.

Pada kesempatan ini, Walikota juga mengingatkan agar jamaah yang hadir menggunakan hak pilihnya pada pemilu serentak yang akan digelar April mendatang. ”Gunakan hak pilih dengan cerdas, semoga terpilih pemimpin dan wakil rakyat yang amanah” harapnya.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan di Kelurahan Kemuning Banjarbaru Selatan ini, menghadirkan KH Raden Muhammad Kholil As’ad dari Situbondo sebagai penceramah utama. Selain itu hadir juga para habaib dari Tarim, Hadramaut, para ulama, pimpinan Pondok Pesantren dan tokoh masyarakat di Banjarbaru.

Ribuan jamaah yang berasal dari Banjarbaru dan sekitarnya turut hadir untuk mendengarkan ceramah dan turut melantunkan sholawat yang diiringi tabuhan irama gendang. Dalam ceramahnya, KH Raden Muhammad Kholil As’ad mengajak jamaah untuk semakin mencintai Rasulullah dan meneladani beliau dalam kehidupan sehari-hari.

Tabligh Akbar diakhiri dengan pembacaan doa untuk kebaikan dan keberkahan warga serta Kota Banjarbaru. (nsh)

BACA JUGA :
Giliran ASN PTT dan Tenaga Honorer Setda Banjarbaru Divaksin, Ini Jadwalnya

Berita Terbaru

Scroll to Top